“Masya Allah rok celananya nyaman.
Buat anak saya senang dan asik bermain

Bebas bergerak dengan gaya yang Masya Allah 😍

Rocela yang senyaman memakai celana, seindah memakai rok. Bikin Si kecil bebas bergerak dan lincah tanpa takut keserimpet

Bayangkan si kecil lagi aktif-aktifnya, dengan memakai rok celana si kecil tetap nyaman beraktivitas namun tetap terlihat anggun.
Dilengkapi dengan pinggang karet sehingga tetap nyaman walau perut agak membesar habis makan 😀

Rocela bikin si kecil tampil anggun tanpa ribet, gak perlu repot-repot memakai dobel rok dan celana 🙂

Dengan Rocela, inilah manfaat yang bisa si Kecil dapatkan:

✅ Nyaman Dipakai

Pernah gak Bunda membelikan pakaian ke Anak, ehh ternyata bahannya panas dan akhirnya si anak gak suka makenya?

Kan mubazir yah Bund. Untungnya Rocela dari Muiza Hijab bahannya adem banget Bund.

Insya Allah si Kecil pasti suka deh makenya.

✅ Tetap Anggun dan Bebas Bergerak

Pakai celana = bebas bergerak, tapi tidak anggun dan kelihatan lekuk kakinya.

Pakai rok = Anggun dan tidak terlihat lekuk kaki, tapi sulit bergerak.

Nah kalau pakai Rocela bisa dapet 22nya loh Bund. Anggun iya, bebas bergerak juga iya. Gak perlu khawatir keserimpet.

Gak perlu khawatir lekuk kakinya kelihatan orang lain. 😊

✅ Gak Kesempitan, Gak kebesaran

Yang namanya anak-anak, biasanya cepet banget tumbuhnya kan? Baru beli baju/rok, eh gak berapa lama tau-tau udah gak muat lagi ☹

Nah kalau rocela dari Muizahijab bagian pinggangnya pakai karet bund, jadi misalkan si kecil agak besaran sedikit masih aman tuh dipake 😀

Gak perlu buru-buru beli yang baru. Lebih hemat juga kan jadinya ^_^

✅ Gowes Friendly

Normalnya, sepedaan pakai rok itu bener-bener susah. Bahkan bahaya.

Tapi dengan adanya rocela, si kecil bisa bebas bersepeda dengan anggun tanpa khawatir keserimpet!

Detail Spesifikasi Produk:

Mereka yang Sudah Pakai Rok Celana:

Kira-kira Berapa Harga Rok Celana ini ?

Biasanya, RokCelana dengan model dan bahan sejenis ini harganya sekitar 120rb-an.
Tapi kabar baiknya, Rocela ini bisa Bunda dapatkan hanya dengan:

Harga rocela ini hanya setara dengan Bunda makan di mall 1 porsi, tapi si Kecil bisa bisa tampil anggun dan nyaman bertahun-tahun!

Hal yang Sering Ditanyakan:

1/ Apakah barang pasti dikirim?

Jelas dong, Kami berniat bisnis yang berkah dan membantu sesama. Bukan dengan menipu orang lain.

Bahkan untuk menambah kenyamanan Bunda kami juga menyediakan opsi Bayar di Tempat (COD).

2/ Kalau ukuran nggak cocok, gimana?

Tenang saja, Bunda boleh tukar ukuran kok tinggal tambah selisih harganya saja.

Tapi sebaiknya sebelum pesan, Bunda pastikan dulu ukurannya dengan size chart di atas.

3/ Kalau bahan ternyata gak cocok gimana?

Dalam 2 hari setelah barang sampai menurut ekspedisi, Bunda boleh kembalikan, asal dalam kondisi baik seperti semula.

Kami kembalikan sesuai harga produk 100% tanpa ribet.

4/ Oke sudah cocok nih, cara pesannya gimana?

Silahkan klik tombol PESAN SEKARANG dibawah, dan tunggu hingga halaman baru berisi tata cara pemesanan terbuka

Untuk pemesanan, silahkan menghubungi Customer Service kami dengan cara:

Bisa COD. Kirim dulu, bayar nanti pas barang sampai di rumah Anda.

P.S:

Rok Celana ini sangat laris. Jangan sampai warna / ukuran yang diinginkan keburu HABIS yah bund..

Pesan sekarang, mumpung si kecil lagi lucu-lucunya. Klik tombol “Pesan Sekarang >>” di atas sekarang juga.